Sabtu, 07 Juli 2012

Mengubah tampilan


Assalamualaikum.wr.wb,
Dirumah saya sudah malam nieh… cepat sekali rasanya waktu berlalu (asiek..) kata-kata saya serasa orang bener saja, hehe… tapi  entah kalau dirumah teman-teman sekalian yang sedang membaca blog kesayangan saya, hehe pastilah…
Ehmm saya ingin memberitahu sedikit apa yang saya ketahui, dari judulnya saya yakin agan n sista pasti bingung, saya juga sebenarnya bingung ingin membuat judul seperti apa…
Ok langsung saja, pertama dari desktop teman-teman klik kanan, lalu pilih properties.




- Lalu pilih Appearance.


- Klik Advanced di pojok kanan bawah diatas Apply.


- Nah baru deh agan n sista tinggal menghias sesuai selera masing-masing,
Pilih item, disitu terdapat 3D object, Active title bar, Active window border, dll.


Selamat menghias :)
Jangan lupa broadcast ke yang lain yah…







Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar